Sunday, May 13, 2018

# beauty # beauty blogger

Rasanya Ketemu Langsung Sama Sarah Ayu di "Lacoco Launching Day"!


Dari kejauhan aja, kilau highlighter di pipi serta ujung hidung Sarah Ayu sudah terpancar jelas. Oh, apalah dayaku yang hanya remahan kulit ayam Olive ~~~

Heyhoooo, Netizen!


Setelah sekian abad absen nulis blog, kali ini saya udah mulai semangat lagi karena bingung mau ngapain kalau nggak nulis. Karena tahukah kalian, semenjak nikah saya malah banyak magernya. Ehe, nggak nding.

Oh ya, beda dari postingan biasanya, kali ini saya mau nulis soal brand kosmetik yang tergolong masih anget banget. Yes, Lacoco. Satu brand yang mungkin belum pernah kalian dengar sebelumnya, makanya saya hadir buat ngasih pencerahan biar kita bisa nambah wawasan sama-sama. Baiiiik, stop aja ya basa-basinya...




Lacoco sendiri merupakan brand kosmetik lokal yang mengusung tema natural di setiap produknya. Kandungan-kandungan alami seperti lidah buaya, minyak kelapa dan ekstrak buah-buahan mendominasi produksi dari produk Lacoco ini.
source: @lacoco.id

Jadi, sekitar pertengahan April 2018 kemarin, saya dan teman-teman Jogja Bloggirls (JBG) berkesempatan hadir di acara launching-nya Lacoco dengan tema acara, "Lacoco Launching Day". Seru, sesuai ekspektasi awal saya dan teman-teman JBG. Karena yes selain bisa julid bareng, di sana kami juga beruntung bisa ketemu sama beauty influencer cakep, Sarah Ayu dan Dokter Boy Abidin, praktisi kesehatan yang udah bapak-bapak tapi aura gantengnya tetep terpancar.

source: lacoco.co.id

Jujur setelah balik dari acara Lacoco Launching Day, saya langsung kepoin IG Dokter Boy sembari berbisik dalam hati, "apakah ini yang dinamakan ngefans pada pandangan pertama?", lalu baru ingat kalau saya udah berstatus istri orang.

Skip, abaikan.

Jadi, di sana Sarah Ayu dan Dokter Boy banyak menjelaskan soal seluk-beluk kecantikan yang mungkin udah akrab sama kita, tapi jarang banget disadari. Misalnya, ternyata ada beberapa langkah yang harus kita lakukan sebelum nempa muka pakai make-up, yakni rajin mengaplikasikan serum atau essence supaya nggak gampang breakout. Ini sih poin paling penting yang Sarah Ayu sampaiin di sana. Dan ya, makin ngefans sama Mbak satu ini karena knowledge dia soal dunia beauty terbilang lumayan.



Nah, beda lagi sama Dokter Boy yang lebih fokus ngejelasin soal menjaga kecantikan lewat kebersihan organ kewanitaan. Unik sih materinya, karena peserta di Lacoco Launching Day nggak cuma ABG kayak saya dan teman-teman JBG, tapi ibu-ibu yang udah masuk usia 40 tahun'an. Lagi-lagi, dapat ilmu baru soal menjaga kecantikan yang ternyata bisa lewat berbagai macam cara.
Biar adil, kita yang diundang nggak cuma dikasih materi aja, tapi product knowledge dan sampel gratis dari Lacoco. Oh ya, btw Lacoco ini ada di satu PT bareng teman-temannya yang lain, yaitu Cos-vie dan Looke Cosmetics, yaitu PT. Natural Nusantara.
Lalu... apa sih yang saya dapat dari event ini? Kayak yang udah saya bocorin di IG story beberapa minggu lalu, saya dapat dua produk yang bener-bener lagi saya butuhin. Yup, ada Lacoco Aloe Soothing Mist sama Lacoco Watermelon Glow Mask. 


Saya udah nyobain Lacoco Aloe Vera Soothing Mist-nya dna ternyata emang ENAAAAAAAK BANGET! Di foto ini kelihatan kalau dia udah nggak penuh lagi karena saya pakai tiap hari buat cleanser, toner sama face spray :") Saking enaknya, Gusti ~~~
Jadi buat yang belum tahu, Lacoco Aloe Vera Soothing Mist ini punya 3 fungsi sekaligus. Dia bisa jadi toner, face cleansing pakai kapas sama face spray! Jadi harga 230.000 nggak akan sia-sia buat beli produk yang super duper ajaib ini. Oh ya, ini cocok buat semua jenis kulit, termasuk yang acne prone sekalipun.
Kalau Lacoco Watermelon Glow Mask-nya, ini adalah masker yang bisa kamu pakai tidur sampai pagi. Ya, bahasa gampangnya sleeping mask gitu... Ini ampuh buat kulit muka yang banyak bintik sama kusam. Ya sesuai namanya, glow mask ~ 
Secara prinsip, kedua produk ini memang cocok banget buat kulit tropis yang oily-acne prone. Jadi, rezeki anak sholeha emang nggak ke mana, ya?



BACA JUGA, #REKOMENDASI Skin Care dari Brand Lokal yang Bikin Kulitmu Glowing dan Bebas Jerawat




Tapi selain kedua produk yang saya dapat tadi, Lacoco masih punya beberapa produk andalan lain, lho. Di antaranya, Ultimate Golden Swallow Facial Foam, Intesive Treatment Eye Serum, Hydrating Divine Essence, Bust Fit Concentrate Serum dan Amazonian Charcoal Glow Mask.




source: lacoco.co.id

Namun sayang beribu sayang, sampai acara selesai saya nggak bisa foto bareng Sarah Ayu atau Dokter Boy karena banyak yang antri. Padahal you know, dari rumah saya udah nyiapin amunisi buat salim sama beauty influencer kesayangan, Sarah Ayu. Sediiiiiih, deh!

But overall, thank you banget ya Lacoco dan PT. Natural Nusantara yang udah berbaik hati ngasih saya kesempatan buat hadir di acara luar biasa ini. Plus, sering-sering ya bikin acara yang bisa nambah pengetahuan soal kecantikan gini, supaya masa muda saya berfaedah dan nggak melulu julid-in orang. Thanks, sekali lagi :)


Buat yang penasaran sama produk-produk Lacoco yang lain, silahkan kepoin di sini, ya...


website: lacoco.co.id

social media: Instagram @lacoco.id

No comments:

Post a Comment