Saturday, December 30, 2017

# jerawat # peeling wajah

[HONEST REVIEW] Jatuh Cinta Sama Peeling dan Serum dari V10!


Holla, Sahabat Karib!

#JanganNgakuNgakuSahabatanLo!

Seperti judulnya, kali ini saya ingin me-review salah satu produk yang mungkin masih jarang kalian denger, tapi nyatanya endolita banget pas dipakai. Yup, V10! Produk ini mulai merangkak naik karena bentuk, fungsi dan cara kerjanya yang super unik, pun cocok buat semua jenis kulit. Dan lagi, harganya di bawah 100.000 untuk beberapa sachet produknya.

Langsung aja, saya dapat dua produk dari V10 kemarin. Satunya ada V10 Water Based Peeling, dan satunya lagi V10 SerumsOMG, dari namanya aja udah menggiurkan dan kebayang gimana sensasinya di kulit nanti, ya?

Ok, so let's move-on to the review!

REVIEW JUJUR-V10 WATER BASED PEELING

Sesuai namanya, peeling dari V10 ini berbahan dasar air dan sama sekali NGGAK BERBAU! Kesan pertama tadi makin memberanikan saya untuk sesegera mungkin nyobain peeling ini. Seriously, kalian nggak akan percaya kalau peeling yang teksturnya cair (tapi nggak cair-cair banget kayak air, lebih ke tengah-tengah) ini bisa mengangkat sel kulit mati dalam hitungan detik!

APA SIH BEDANYA V10 WATER BASED PEELING SAMA PEELING FACE YANG LAIN?

1. Peeling ini water based, AMAN & NYAMAN banget buat semua jenis kulit
2. Pas dipakai, dia nggak kasar, malah sebaliknya
3. Terbuat dari EKSTRAK BERAS dan RUMPUT LAUT
4. Dapat penghargaan di skala Internasional

Nah, kalau kalian mau tahu, ini nih bentuk peeling wajah yang biasa (bukan water based)...

http://www.theblushingmaiden.co.za/review-palmers-gentle-exfoliating-facial-scrub/

PACKAGING

The one thing yang ngebuat saya langsung suka sama produk ini adalah keberaniannya untuk pakai kemasan plastik. As we know kalau kemasan skin care zaman sekarang berlomba-lomba untuk menampilkan kesan "hebring" atau ala-ala princess gitu buat menarik perhatian. Tapi, saya nggak tahu deh kenapa V10 ini berani ngambil risiko, yang pada akhirnya BIKIN SAYA JATUH HATI!

Meski begitu, kalian jangan underestimate dulu karena plastik yang dipakai ini sudah sesuai standar; tebal, nggak gampang sobek & melindungi isi produk.

Nih, unik banget, YHA?!


AROMA & TEKSTUR



Hal terpenting ketika memilih skin care adalah jeli memperhatikan aroma dan teksturnya. Hal ini saya praktikkan semenjak aktif ngeblog dan baca-baca review dari beauty blogger yang lebih pro. Why? Karena ternyata, semakin menyengat bau sebuah skin care, makin banyak pula kandungan kimiawinya. Ewh, apaan banget kalau begini?

And for sure, V10 Water Based Peeling ini punya aroma yang sama sekali nggak nyengat dan tekstur yang lembut. Mungkin karena bahan dasarnya air kali, ya?

MANFAATNYA BUAT KULIT

Udah menjadi rahasia umum kalau peeling itu banyak banget fungsinya buat kulit wajah. Dari mulai mengangkat sel-sel kulit mati, mencegah kekusaman, menormalkan pH kulit dan sebainya. Nah, V10 Water Based Peeling ini pun begitu, tapi si doi punya 9 fungsi yang kesemuanya EPIQUE banget! (bisa dibaca ya di gambar, haha...)

HARGA (?)

Untuk 10 sachet V10 Water Based Peeling, kalian cukup membayar Rp. 45.000,- aja, lho! Tenang, ini sesuai sama manfaat yang bakal didapat!

"LALU, APA EFEKNYA DI KULITMU?"

Kalau saya baca di kemasannya, peeling ini idealnya dipakai selama 10 hari untuk kemudian bisa kelihatan hasilnya. Nah, saya udah nyoba, malah selama 11 hari kalau nggak salah. Sooo, ini dia hasilnya pas saya pakai di kulit saya:

1. Lebih halus & kenyal, apalagi pakainya sewaktu mau tidur
2. Jerawat kecil mulai memudar, meski nggak hilang semuanya
3. Kulit kusam di sekitar mata mulai pudar, sumpah ini the best banget!

REVIEW JUJUR-V10 SERUMS

Sebelum ke review-nya, saya mau share dulu serum dari V10 apa saja yang saya dapat, ini nih...




1. Kuning (Vitamin C Serum, for Acne & Big Pore Skin)

Jadi hebatnya si V10 Serums ini memang nggak ada duanya. Dia sangat-sangat memahami apapun jenis kulitmu, terutama untuk kulit oily khas Indonesia. Kayak saya nih, yang sengaja milih warna kuning karena bisa pelan-pelan mengatasi jerawat dan mengecilkan pori.

2. Biru (Licorice Serum, for Healing Iritation and Redness Skin)

Siapa sih yang suka sama iritasi dan peradangan kulit karena jerawat? Hisssh! Ini sama nyebelinnya kayak kamu udah move-on dari mantan, eeeh malah dia ngajak balikan. Lho, kok jadi curcol, ya?

Anyway, serum warna biru dari V10 ini fungsinya buat meredakan kemerahan atau peradangan jerawat, sun burn dan sebagainya. So, cucok lah!

3. Merah (Pycnogenol, Good for Supply Antioksidant)

Nah, kalau yang warna merah ini bagus banget buat antioksidan atau antibodi kulit wajah. Kurang lebih sih buat yang kulitnya sensitif atau rentan jerawatan, serum warna merah ini cocok banget karena bisa mencegah bahkan mengusir jerawat selamanya!

So, let's move-on to the review!

Kalau tadi ngebahas soal peeling face-nya V10, yuk yuk yuk sekarang bahas soal V10 SERUMS yang nggak kalah kece! Serum ini unik, karena terdiri dari buanyaaaaak varian dan bisa menyesuaikan jenis kulit. Misalnya, saya yang kulitnya oily bisa tuh pesen yang rangkaiannya sesuai, biar nggak salah perawatan. Asyique, ya?

Konsep unik dan belum dipraktikkan sama brand lain ini menurut saya patut diacungi jempol. Apalagi, jenis kulit masing-masing orang itu beda-beda banget kan, ya? Hmmm, tapi apakah dengan perbedaan kita tidak bisa bersatu? #EfekKebanyakanNgelem!

Oke, langsung aja yuk ke review-nya!

PACKAGING

Mirip banget sama V10 Water Based Peeling, kemasan V10 Serums ini juga super unik. Cuma bedanya, dia ada banyak warna menyesuaikan kandungan dan fungsinya buat kulit. Percaya deh, kalian bakal amaze banget sama konsep "perbedaan warna" dari V10 ini!

AROMA & TEKSTUR

Lagi-lagi, saya dibuat jatuh cinta sama produk V10! Ya, meski judulnya adalah serum, dia sama sekali nggak encer atau bikin kulit jadi makin minyakan. Teksturnya bener-bener pas dan langsung menyerap di kulit.

Cuma kalau untuk aromanya, V10 Serums ini agak menyengat (tapi nggak kebangetan, kok) untuk ukuran saya. I don't know, mungkin karena ada kandungan khusus kali, ya?

MANFAATNYA BUAT KULIT

Secara berkala, V10 Serums ini akan memberikan beberapa efek setelah 10 hari pemakaian. Kurang lebih, ini nih manfaatnya!

1. Mengembalikan kondisi kulit akibat efek buruk make-up atau skin care
2. Mencerahkan kulit secara bertahap
3. Menutrisi dan melembabkan kulit wajah
4. Menghambat penuaan dini dan kekusaman kulit wajah
5. Meredakan peradangan dan meminimalisir iritasi kulit

Tuh, ajaib kan?

HARGA (?)

Untuk sepaket serum yang berisi 10 sachet ini, harganya Rp. 150.000,- dan ini worth it demi kulit yang lebih "anteng" dan ternutrisi!

Overall, saya nggak begitu merasakan efek apa-apa di kulit setelah pakai serum ini. But, saya jadi ketagihan nyoba karena bikin kulit makin kenyal dan lembut, bahkan saya baru 7 hari coba. Hmmm, good job, V10 Serums!

*******
Nah, itu tadi review jujur saya mengenai V10 Water Based Peeling dan V10 Serums. Semoga membantu, terutama buatmu yang lagi bingung cari produk skin care apa yang aman dan nyaman buat dipakai jangka panjang.

Thanks for reading, sedulur!

Buat tahu lebih banyak soal produk dan harganya, sila cek di website dan sosial media V10 di bawah ini, ya!

Instagram: @v10plus_indonesia
Twitter: @v10plusina

No comments:

Post a Comment