Tuesday, September 5, 2017

# beauty influencer # lip cream

Attending Wardah Beauty Influencer Gathering and What I Got There

Hallloooooooooo!

Minggu lalu saya pamitan sama ibu di rumah kalau saya mau datang ke acara yang Wardah selenggarakan di Hotel Sahid Jaya, Solo. Bukannya pesan suruh hati-hati di jalan, beliau malah bilang, "Eh nanti minta foto sama mbak-mbak Wardah-nya, ya! Kalau ada bazarnya Wardah, sekalian ibu nitip krim malem yang step 1. Ya ya?" Sungguh, realita hidup yang ironis.

But it's okay, karena itu cuma bumbu dari keberangkatan saya menuju Wardah Beauty Influencer yang diadakan oleh Wardah Solo.

Yup, awalnya saya amaze banget dapat undangan mewakili kantor untuk datang ke acaranya Wardah satu ini. Selain karena saya tahu kalau produk Wardah itu ramah buat kulit dan kantong, saya jadi kebayang bakal ketemu banyak orang inspiratif dari Solo dan sekitarnya.

And yes, saya pun berangkat dengan semangatnya naik kereta bareng sahabat qarib, Tira Hardaning, CEO-nya jejakakiharda.com.


Apa sih Wardah Beauty Influencer Gathering itu?


Sebetulnya hampir sama dengan beauty gathering pada umumnya, tapi ini agak lebih eksklusif karena hanya beberapa orang aja yang diundang.

Bukan cuma ketemu dan basa-basi, di acara yang didominasi cewek-cewek (kecuali mas pemain gitar dari band hotel) ini pun banyak diisi dengan sharing pengalaman pribadi. Dengan dipandu Mbak Andita sebagai MC, kami pun saling berkenalan dan cipika-cipiki ala sosialita. Uh, senangnya bisa kenal banyak orang cakep di sana!

Tujuannya pun cuma satu, yakni menyebarkan positive things lewat cara sederhana, seperti berbagi ilmu dan bercerita.

Sesi icip-icip produk Wardah




Selain di counter-nya langsung, saya juga happy banget pas nyicip gratis produk-produk Wardah di acara ini. Ada Foundation, BB Cream, Lip Cream, Matte Lipstick, Wardah Two Way Cake sampai Eye Shadow yang sudah ngawe-awe minta cepat dicoba.

Wes, pokoke gayeng banget waktu semua undangan merapat ke depan buat nyobain satu-satu produk Wardah!


So, what i got there?




Yang paling saya inget dari Wardah Beauty Influencer Gathering adalah sesi ngobrol soal 'Warna Kesukaan Bisa Mencerminkan Kepribadianmu!". Jadi, sesi ngobrol santai yang juga sekaligus ngenalin sejarah Wardah ini dibawakan oleh si cantik, Mbak Fika.

Di sesi ini, Mbak Fika menjelaskan secara detil tentang warna-warna yang ternyata mampu menggambarkan kepribadian kita masing-masing. Misalnya warna pink, biasanya disukai mereka yang feminin dan lemah lembut. Atau, warna oranye dan kuning yang ternyata jadi cerminan diri mereka si ceria dan suka berpetualang. Wah, pokoknya seru dan nambah ilmu banget!



Nggak cuma itu, Mbak Fika juga memberikan informasi tentang produk terbaru Wardah kayak Wardah Matte Lip Cream shade terbaru dan BB Lightening Cake Powder. Di dalam hati, saya cuma bisa bilang, "Wardah emang gila sih, nggak henti-hetinya banget berinovasi!"

Dengan dekorasi ruangan yang serba ceria, kami semua sengaja diberikan tempat duduk dengan posisi berhadapan supaya bisa kenal satu sama lain tanpa sekat. Bener sih, saya yang awalnya cuma kenal sama Tira, otomatis jadi kenal sama banyak orang yang notabene seorang blogger dan beauty influencer. How lucky i am!

Btw, ada kelas henna gratis juga!



Demi mengakrabkan satu dengan yang lainnya, Wardah Solo pun berbaik hati untuk memberikan kelas henna gratis buat para beauty influencer yang diundang. Seru dan langka banget dapat kesempatan semacam ini.

OH MY GOD, saya juga dapat banyak produk-produk cantik ini dari Wardah!



Siapa yang nggak gembira dikasih produk-produk selucu ini? Akkkkkk, big thanks for Wardah Beauty Solo and team!

Yup, jadi ini review sekilas dari produk-produk yang saya dapat tadi...


BB Lightening Cake Powder


Sesuai nama depannya yang ada kata 'BB' nya, bedak padat dari Wardah ini menjadi inovasi make-up terbaik menurut saya. Gimana nggak, ritual merias wajah dibuat sangat praktis berkat benda biru nan manis ini.

Kita nggak perlu mengaplikasikan BB Cream atau foundation terlalu banyak karena cake powder ini sudah mengandung keduanya. Nggak lupa, kandungan SPF yang bisa ngejaga kulit dari terpaan mantan, eh sinar matahari.

Buat dandan dan touch up sehari-hari, bedak padat ini very recommended khususnya buatmu yang berkulit mengkilat alias rentan berminyak.


Wardah Body Butter (Strawberry)


Ini yang namanya rezeki anak sholeha. Di saat kantong lagi tipis dan kulit sedang kering-keringnya, Wardah menyelamatkan saya dengan body butter berbau stroberi ini. Uh, rasanya saya pengen teriak lalu bilang, "ailaafffffyuuu Wardah!"

Body butter ini sangat saya rekomendasikan buat semua jenis kulit, khususnya mereka yang sering busikan dan kering. Tinggal dioles secukupnya aja, body butter ini mampu bekerja maksimal karena kandungan moisturizer-nya yang tinggi.



Wardah Lightening Facial Wash


Kalau ada yang lihat Instagram Story saya beberapa hari lalu, saya mention produk ini sebagai salah satu skin care favorit dari zaman kuliah. Why? Saya suka tekstur dari sabun pencuci muka ini yang sangat lembut dan nggak bikin kulit kering. Apalagi baunya yang wangi cenderung creamy, tapi sama sekali nggak kering. I LOVE THIS FACIAL WASH SO SO SO SO MUCH!

Btw, facial wash ini juga cocok buat semua jenis kulit, lho!


Wardah Intense Matte Lipstick (Easy Brownie & Mauve Mellow)



Dua lipstik yang digadang-gadang menjadi best seller-nya Wardah ini berhasil saya dapatkan dari acara Wardah Beauty Influencer Gathering! HAHAHAHAHAHA *ketawa jahat ala mak lampir*


Easy Bownie Matte Lipstick (05)



Dilihat sekilas aja, lipstik berwarna cokelat yang berpadu dengan merah ini memang begitu menggoda. Buat mbak-mbak yang punya warna bibir pucat atau mulai menghitam, lipstik matte super ringan satu ini sepertinya cocok buat jadi andalan. Meskipun transfered pas buat makan atau minum, nggak akan jadi masalah selama kamu retouch.


Mauve Mellow Matte Lipstick (04)



Nah, kalau shade yang ini cocok buatmu yang punya kulit putih atau kuning langsat. Warnanya memang love-able banget dan pas dipakai buat keseharian. Pink-pink gimana gitu, bikin eug jadi lupa waktu. APASIH!


Wardah Limited Edition Make-up Pouch!


Jujur, saya adalah cewek yang suka dengan segala macam organizer. Bahkan, saya punya tempat sendiri buat lipstik, make-up tools sampai kapas yang biasa saya bawa ke mana-mana. Jadi, saya udah nggak bisa ngomong apa-apa lagi pas dikasih make-up pouch ini sama Wardah. I just wanna say, you're so so so so so kind, Wardah!

So, itu sih kesan saya tentang acara Beauty Influencer Gathering dari Wardah. I hope, Wardah dan Wardah Solo tetap menjadi sahabat para kaum hawa di manapun mereka berada. Karena yang seperti Wardah selalu bilang, don't stop to inspiring, especially for inspiring beauty!



Dan semoga, review singkat saya mengenai produk Wardah tadi bisa mencerahkan rasa penasaran kalian, ya!

Semoga Wardah dan Wardah Solo nggak kapok mengundang saya dan Tira. Ditunggu lho undagan selanjutnya ~~~

2 comments:

  1. Ya ampuuun jaaan, Wardah emang nggak habisnya inovasi ya, adaaaa ajaa produk baru. Itu liat foto produknya udah segambreng gitu, ckckck. Top dah!

    Aku punya yang Mauve Mellow, apiiik, warnanya warna bibir bangeeet.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi gasabar mau ghibahin soal inovasi Wardah sama kamu pas ketemu nanti sist :)

      Delete