Tuesday, August 29, 2017

# facial # jerawat

Wajah Kencang dan Bebas Keriput Berkat Skin Tightening Therapy-nya Naavagreen!

Bulan Agustus ini memang bulannya saya banget! Gimana nggak, saya dengar kabar kalau di Naavagreen lagi ada treatment Skin Tightening Therapy yang tergolong baru dan cocok buat menggugurkan lemak-lemak di pipi. Naavagreen sendiri adalah satu klinik kecantikan favorit mbak-mbak sampai buibu di Indonesia. 
...
Apa itu Skin Tightening Therapy?





Salah satu perawatan yang sudah ada setahun di Naavagreen ini memang tergolong asing di telinga. Termasuk saya, yang pada awalnya cuma plonga-plongo karena nggak tahu sama sekali. Haha.

Anyway, Skin Tightening Therapy ini adalah perawatan yang memanfaatkan teknologi frekuensi radio untuk memproduksi kolagen. Tahu sendiri dong kalau usia udah masuk 25 itu pasti akan ada keriput, flek ataupun pengusaman. So, inilah mengapa Skin Tightening Therapy ada di Naavagreen.

Gampangnya, treatment ini bisa mengencangkan kulit karena merangsang produksi kolagen dan bisa mencegah penuaan dini. Woaaaah, pas banget buat saya yang hobinya begadang sampai subuh!


Udah ya kenalannya, nanti beneran sayang, lho!


Let's go the the treatment review!



Sebelum di-treatment, terlebih dahulu saya konsultasi sama dokter Naavagreen (karena faktor U, saya lupa nama dokternya, huvt!). Kata dokter, kulit saya memang sudah menunjukkan tanda-tanda penuaan karena garis halus di bawah mata dan di garis senyum. Saya kaget, tapi kata dokter ini sangat normal di usia menjelang dua lima. Sampai akhirnya dokter mengiyakan kalau Skin Trightening Therapy ini pun oke buat kulit muka saya.

FYI, dokter di Naava itu sabar-sabar banget. Saya aja yang cerewetnya minta ampun dilayani dengan sebaik mungkin walaupun di hatinya nggrundel, ya? Haha. Pokoknya jangan takut kalau mau nanya ke dokter kecantikan tentang apapun masalahmu. Eits, masalah kulit lho ya, bukan masalah rumah tangga.


Oke lanjut, jadi setelah keluar dari ruang konsultasi, saya langsung dianterin sama Mbak Rina Naava ke ruang perawatan, waktu itu saya ada di ruang perawatan 5.





Sebelum memulai perawatan, saya banyak diajak ngobrol sama Mbak Rina yang bersiap 'mengeksekusi' saya.

"Hallo mbak, mukanya lagi nggak bermasalah 'kan? Soalnya nanti akan dioleskan krim dulu sebelum di-treatment. Kalau lagi jerawatan parah, nanti saya bakal hati-hati."

Karena Alhamdulilahnya muka saya lagi baik-baik aja waktu itu, yaudah deh langsung cus diolesin krim semacam olive oil gitu. Enak deh krimnya, bikin kulit muka jadi lembut dan kenceng.


Setelah dioles-oles selama kurang lebih 5 menit, Mbak Rina langsung nyeting alat tightening-nya. Mirip kayak alat treatment pada umumnya, tapi ini lebih besar dan memanfaatkan frekuensi radio.



"Saya mulai ya mbak treatment-nya, kalau nanti alatnya terlalu panas bisa bilang ke saya."


"Siap Mbak!"


"Gimana mbak? Sudah kerasa  kayak dipijit-pijit belum?"


"Belum Mbak. Kulit saya ketebelan kali ya? Haha, coba tambah lagi mbak power-nya..."


"Oh oke. Coba ya dirasain, kalau udah kerasa pijitan alatnya dan mulai hangat, kita bisa mulai selama 20 menit."


Itulah beberapa percakapan saya sama Mbak Rina selama treatment berlangsung. Jadi, Mbak Rina kelihatan lihai banget pakai alat tightening-nya. Mulai dari bagian pipi kanan, kening, pipi kiri, bawah mata kanan-kiri sampai dagu, muka saya dipijat masing-masing 20 menit.


To be honest, saya sampai ketiduran karena saking enaknya waktu dipijat bagian kening. Jadi karena alatnya itu sama sekali nggak sakit alias skin friendly, makanya bisa bikin siapa aja yang di-treatment ngantuk!


Kurang lebih inilah yang saya rasakan waktu di-treatment:

1. Mata ngantuk karena efek begadang dan enaknya pijitan
2. Kulit muka kayak dipijat-pijat lembut, merata dan konsisten di tiap-tiap bagiannya
3. Otot-otot muka jadi sangat sangat sangat rileks karena efek 'tarikan' alat tightening
4. Kulit muka jadi hangat, halus dan kencang seketika

Eh, nggak kerasa udah 100 menit aja saya 'dieksekusi' sama Mbak Rina. Saya malu karena ketahuan ketiduran tapi Mbak Rina cuma senyum-senyum lucu aja. Haha. I'm so sorry ya, Mbak Rina...


"Sudah selesai ya mbak treatment-nya. Saya lap dulu pakai handuk hangat, lalu mbak boleh cuci muka."


"Oh ya mbak, kalau bisa rutin ya treatment tightening-nya, supaya lemak-lemak di pipi juga bisa ilang. Paling nggak sebulan 1 sampai 2 kali."


Saya jadi kepikiran kalau treatment Skin Tightening ini sekali doang sih belum kerasa banget manfaatnya. Intinya harus rutin kayak yang Mbak Rina bilang. Selain bisa mengencangkan, treatment ini juga bisa mengatasi masalah penuaan dini; flek, keriput dan pengusaman kulit. WORTH TO TRY NEXT TIME!


Kalau kalian mau coba juga, Skin Tightening Therapy dari Naava Green ini dibandrol harga 140.000 buat 60-100 menit treatment. Jangan khawatir kemahalan, karena ini cukup dilakukan sebulan sekali sampai dua kali. Hey, ini semua demi kulit yang makin kencang, tirus dan bebas keriput, lho!


Kalau di awal aja udah bisa kerasa kencang dan halus, gimana dengan yang rutin? Pasti bisa awet muda dan bagus banget 'kan kulit mukanya? Pokoknya, you have to try this!


Pengen tahu lebih lanjut soal Skin Tightening Therapy atau treatment lainnya di Naavagreen? Cek di Instagram @naavagreen atau di websitenya naavagreen.com aja, ya!

No comments:

Post a Comment