[REVIEW JUJUR] Azalea Shampoo & Hair Mist Khusus Hijab Berformula Ajib!

Entah kenapa belakangan hari lagi suka review produk-produk skin dan bodycare. Mungkin karena sudah masuk usia 25 kali ya, jadi agak concern sama perawatan muka sekaligus badan. Maklum cyin, kalau nggak kinclong bisa dinyinyirin 7 hari 7 malem!

Nah, untuk kali ini saya mau review sedikit soal haircare nih. Jadi ceritanya, saya nggak sengaja mampir ke supermarket buat beli kebutuhan bulanan ala anak kos gitu. Tapi malah jadi nggak fokus karena mata ini langsung tertuju ke benda berukuran tanggung warna ijo, di ujung sebelah kiri.



Yup, dialah Azalea Hijab Shampoo & Hair Mist yang katanya sih produksi brand Natur juga. Penasaran gimana review-nya? Ini dia!

#Azalea Hijab Shampoo



Secara umum, sampo ini punya aroma dan tekstur yang sama kayak sampo lainnya. Tapi yang saya suka adalah komposisinya, yaitu ada OLIVE OIL dan GINSENG. Tahu sendiri dong manfaat kedua bahan itu apa? Bener, bisa bikin rambut sehat, kuat dan tahan lama. #Eh #Sembrono

Sesuai fungsinya yang memang dikhususkan buat rambut tertutup hijab, Azalea Shampoo ini punya cooling sensation atau efek dingin pas dipakai lalu didiamkan selama kurang lebih 2-5 menit. Wangi dan lembut, adalah kesan pertama saya pas nyobain ini sambil mandi sore!

Jadi kalau boleh bilang, tekstur dari sampo ini nggak terlalu kental, nggak terlalu encer juga, PAS pokoknya!

Terlebih buat rambut berhijab yang biasanya lepek, gatal-gatal sampai berketombe, sampo dengan cooling sensation adalah pilihan TERBAEQ!

Quick Tips:
Saat rambut masih dalam keadaan basah, JANGAN langsung pakai hijab karena bisa menambah kadar kelembaban rambut penyebab jamur, ketombe hingga kutu! Keringkan dulu sampai benar-benar kering, barulah boleh pakai hijab seperti biasa. Ogah 'kan rambutmu jadi sarang bakteri dan kawan-kawannya?

#Azalea Hijab Hair Mist





Awalnya saya bingung kenapa sampo ini nggak ada conditioner-nya. Tapi setelah nanya ke Mbak SPG, ternyata memang cuma sampo sama hair mist doang. So far, ini bagus sih karena biar nggak pemborosan. Haha!

Nah, ini dia Azalea Hair Mist yang aromanya juga ginseng banget. Nggak jauh beda sama samponya, tapi hair mist ini lebih wangi karena buat pemakaian setelah keramas.

Surprisingly, hair mist ini juga bisa bikin rambut yang lepek jadi lebih gampang diatur. Saya baru pakai sekitar 2 kali, manfaat ini udah bisa kerasa!

Jadi pakainya itu setelah keramas, tunggu sampai rambut setengah kering atau kering sekalian, langsung deh semprot-semprot syantik. Beres, praktis dan bisa dibawa ke mana aja.

Kalau bukan setelah keramas pun, kamu tetap bisa nyemprot hair mist ini asal benar-benar dibutuhkan. Misalnya pas rambut tiba-tiba bau, lepek atau butuh dibasahi.

And you know what, hair mist yang memang dikhususkan buat rambut berhijab ini BISA LANGSUNG DISEMPROT KE HIJABNYA, NGGAK CUMA RAMBUTNYA. We O We banget khaaan?

#Jadi kesimpulannya...


Oh ya lupa, sepaket sampo dan hair mist ini harganya cuma 35.000 aja!

Yang terpenting dari skin atau bodycare itu adalah komposisinya. Bukan cuma buat muka, kandungan-kandungan di sampo yang notabene dipakai di rambut ini juga perlu diseleksi ingredient-nya. 

Kenapa saya mantap milih Azalea Hijab Shampoo & Hair Mist ini? Ya, sampo dan hair mist ini PARABEN FREE! Sebagai orang awam, saya sih percaya kalau produk yang minim kandungan paraben itu aman dan layak pakai dalam jangka panjang. CMMIW :)

Buat Mbak-Mbak di sini yang berhijab dan KZL sama rambut lepek atau berketombe, sampo dan hair mist ini recommended banget deh. Cobain, terus share di kolom komentar, ya. Ditunggu, lho...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.