Saturday, June 10, 2017

# aishaderm # beauty

[REVIEW] Unforgettable Moment, Aishaderm Tea Party 'Kurma Invasion'


PART I: Review Acara Aishaderm Tea Party 'Kurma Invasion' dan Keseruannya (Untuk review produk Aishaderm, silahkan klik di sini)




Saya sedang bahagiaaaaaa…..

Jadi ceritanya, sekitar semingguan yang lalu, saya diundang ke salah satu blogger gathering. Beda dengan blogger gathering yang pernah saya datangi sebelumnya, kali ini saya benar-benar prepare dari segi baju, aksesoris sampai jilbab. Kenapa? Yup, blogger gathering yang mengusung tema ‘Kurma Invasion’ ini diadakan oleh salah satu brand skincare baru namun sudah cukup populer, Aishaderm. 

Pas banget ‘kan, di bulan puasa yang bingung mau ngapain ini bisa dimanfaatin buat ngumpul dan ketemu sama orang-orang baru. Yippie!

Acara yang diadakan di Madam Tan Resto Jogja ini terbilang cukup terkonsep dengan photobooth, properti foto, sampai deretan produk Aishaderm yang jadi center of view para tamu undangan. Sumpah deh, bikin ngiler dan pengen ambilin satu-satu. “Eh, belum juga mulai acaranya!”

Sesuai dengan temanya, rangkaian acara di Aishaderm Tea Party ‘Kurma Invasion’ ini banyak membahas tentang banyak hal, di antaranya adalah bagaimana mengenali dan menjaga kesehatan kulit. Dijelaskan oleh Dr. Dinar selaku pakar kecantikan dan kesehatan dari Aishaderm, para tamu undangan sangat dimanjakan dengan pengetahuan baru mengenai dunia perkulitan (((PERKULITAN))) secara rinci dan mendalam.

Antusiasmenya pun jangan ditanya, karena hal ini memang menjadi insecuritas buat banyak orang, khususnya para perempuan.



Nggak cuma sampai di situ, banyak sekali rangkaian acara yang super fun dan membuat para tamu undangan (khususnya saya) jadi makin bersemangat buat mengenal satu sama lain. Jujur aja sih, saya yang kurang gaul ini cuma kenal beberapa blogger yang ternyata sudah cukup tenar di Jogja. Duh, saya jadi ngerasa mirip bubuk Teh Sisri yang nggak ikut keaduk. Huvt.

Rasanya saya nggak perlu menjelaskan panjang lebar soal keseruan kemarin, cukup dilihat dari gambar ini saja sudah cukup menjelaskan bukan? :)










Hal menyenangkan lainnya, kita juga diajak untuk mencoba salah satu per satu produk Aishaderm yang sedari awal sudah bikin ngiler karena tampilannya menggoda. Produk pertama yang saya coba kemarin adalah body lotion, karena cukup dioleskan ke tangan. Untuk yang lainnya kayak Night Cream, Day Cream sama Shampoo-nya cuma saya cium-ciumin aromanya, karena nggak mungkin lepas jilbab dan keramas di sana. Hey, jangan ngaco, please!






Karena saya pun juga antusias di acara ini, saya banyak ngobrol dengan teman-teman blogger dan influencer lain soal produk Aishaderm ini. Kebanyakan dari mereka sih bilang, kalau Aishaderm ini beda dari produk skincare halal lain, karena ‘dia’ mengandung kurma yang kita tahu sendiri gimana manfaat ajaibnya buat tubuh. Pas banget lagi nih, bisa buat makanan pembuka pas buka puasa. #DilemparinKurmaSatuTruk

Karena waktu terus berjalan, acara Aishaderm Tea Party ‘Kurma Invasion’ ini pun memasuki puncaknya. Yup, udah mau buka puasa dan kita semua harus segera menyudahi keseruan yang nggak terlupakan tadi. Ditutup dengan sebuah games, kami pun bersiap untuk berbuka puasa, sembari menahan air liur karena hidangan dari Madam Tan Resto sudah ada di meja sekitar 15 menit lamanya. Hmmm, untung nggak batal, ya!

Ini nih foto-foto waktu kita sedang berbuka puasa dan pada diem semua karena saking menikmati makanannya. Hehehehe…





Nggak lupa, kami menyempatkan foto bersama sebelum pulang ke rumah masing-masing. Seriously, foto bareng-bareng ini nggak cukup sekali atau dua kali, melainkan puluhan kali. Maklum lah ya, namanya juga perempewi cyiiiiin ~~~



PS: Sebenarnya ada versi Boomerang-nya juga, tapi sudahlah buat koleksi pribadi aja atau kalian bisa lihat di Instagram saya, ya :)

CONCLUSION…

Kalau dari acaranya, Aishaderm sudah sangat sukses dalam mengonsep tiap-tiap rangkaiannya. Meski tergolong produk baru, Aishaderm nggak tanggung-tanggung untuk mem-branding dirinya sebagai salah satu skincare halal ‘sahabat muslimah’ dan memakai kurma sebagai salah satu bahan utamanya. Keren dan sering-sering bikin acara kayak gini ya, Aishaderm!

Biar lebih kenal dan makin sayang, silahkan kepoin akun instagram Aishaderm di sini.
Well, special thanks buat teman-teman Jogja Bloggirls yang seru-seru dan super cantik. Am so happy to see you, girls! Juga buat semua blogger dan influencer terkeren sepanjang masa, jangan bosen buat nyebarin ilmu-ilmunya buat fakir kayak saya. Semoga kapan-kapan bisa ketemu lagi, ya!




Nggak lupa, seluruh pihak Aishaderm dan kru Kotakmedia yang gokil, hits nan paripurna. Sukses terus buat kalian semua. LOVE!


SEE U AGAIN, GUYS!

2 comments:

  1. Halooo Silviii, nice to meet you too. Fotonya banyak kali terus bingung mau posting yg mana, abisnya bagus semua >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku aja bingung mbak :( Tak pilih yang bagus-bagus semua mukanya. haha

      Delete