Saturday, June 10, 2017

# aishaderm # beauty

[SHORT REVIEW] Aishaderm Product


Kalau di postingan sebelumnya saya membahas soal keseruan acara Aishaderm Tea Party 'Kurma Invasion', kali ini giliran review atau testimoni dari saya setelah mencicipi beberapa produk Aishaderm.

Penasaran?

Penasaran?

Penasaran?


 

Produk yang saya dapat dari Aishaderm ini antara lain:
  • Aishaderm Moisturizing Facial Wash
  • Aishaderm VC Cream
  • Aishaderm Sunscreen
  • Aishaderm Anti-Dandruff Nourishing Shampoo
Let's go to the review!

Aishaderm Moisturizing Facial Wash



Kalau dari aroma dan tekturnya, sabun pencuci muka satu ini sama sekali nggak nyengat dan super lembut. Bisa lho dirasain di tangan aja. Jadi, saya sudah nyoba facial wash ini sekitar tiga kali sebelum tidur dan setelah muka dibersihkan. Hasilnya, my skin’s so gentle dan sama sekali nggak kering! Ini sih kesan pertama yang memang sudah nggak sabar saya share ke kalian semua.

Buat catatan aja, kalau sabun pencuci muka yang bikin kering itu pertanda, bahwa kurang cocok dengan kondisi kulitmu. Jika begini, sebaiknya hentikan atau konsultasi ke dokter dulu.

Plus, saya juga nggak merasa bahwa facial wash ini bikin muka beruntusan atau makin komedoan. Justru sebaliknya, debu-debu dan kotoran di wajah rasanya dilibas habis dalam sekejap. Maybe, karena kandungan kurma dan moisturizer-nya yang tinggi kali, ya.

Aishaderm VC Cream



Kalau kalian masih asing dengan istilah VC Cream, kita sama. Inilah kesan pertama saya saat mendengar kata VC Cream dari dokter Aishaderm. But setelah dijelaskan, saya jadi sedikit paham dan mulai angguk-angguk kepala.

Jadi, VC Cream ini kurang lebih adalah krim yang berfungsi menutrisi wajah dari lapisan kulti terdalam. Nggak cuma di permukaan kulit aja, tapi sampai ke dalam-dalamnya. VC sendiri kependekan dari Vitamin C Cream, yang notabene memang baik untuk menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit wajah.

Nah, saya sih baru nyoba 3 kali, dan hasilnya lumayan memuaskan. Jadi setelah saya cuci muka, saya coba olesin krim ini sebelum tidur. Mirip-mirip krim malam gitu, tapi fungsinya jauh beda. Saya sih emang sengaja pakai saat menjelang tidur, karena mau ngetes seberapa berfungsinya nutrisi si VC Cream ini di kulit saya.

Dan taraaaa, ternyata lembut dan kenyal banget. Serius. Ya, walaupun agak sedikit oily di pagi harinya, saya rasa ini normal karena jenis kulit saya memang normal to oily. Tapi untuk urusan bikin lembut, krim ini emang juaranya sih. Kulit jadi terasa 10 tahun lebih muda gitu.

Aishaderm Sunscreen


Rasanya nggak ada yang bisa menyanggah kalau fungsi sunscreen itu memang jempolan, ya. Di iklim tropis kayak Indonesia ini rasanya mustahil kalau wajah kita nggak dipakaiin apa-apa, apalagi pas keluar rumah. Bukannya gimana-gimana, emangnya nggak takut apa sama jahatnya debu, polusi sama sinar UV A&B? Hiii, kalau saya sih ngeri, ya.

Tapi seperti rezeki anak sholeha, Aishaderm juga nyangoni saya sunscreen dengan bentuk bulat nan lucu ini. Kemasannya yang travel pack banget membuat saya bebas ngebawa produk kecintaan ini ke mana-mana. Di antara produk Aishaderm lainnya, sunscreen ini sih yang paling saya suka. Pemakaiannya pun sudah berkali-kali semenjak saya pulang dari acara Aishaderm Tea Party ‘Kurma Invasion’ kemarin.

Kesannya, sunscreen ini sama sekali nggak lengket dan berbau. Wanginya wajar dan langsung nyerap di wajah gitu. Tapi, usahakan pakai sunscreen ini sebelum kalian mengaplikasikan bedak dan kawan-kawannya, biar manfaatnya menyerap maksimal di kulit terdalam.

FYI; ternyata pemakaian sunscreen nggak cuma pas kita di luar ruangan aja, melainkan di dalam ruangan juga. Kenapa? Karena ternyata sinar UV B itu bisa menembus kaca yang tebal sekalipun, dan otomatis bisa merusak kulit. Serem ah! Yuk, makanya rajin-rajin pakai sunscreen!

Aishaderm Anti Dandruff Nourishing Shampoo





Saya patut berterimakasih sama Aishaderm karena ternyata ngebingkisin sampo juga di dalam happiness box-nya. Hehehe, sampo saya kebetulan pas abis. Wk.

Anyway, sampo dari Aishaderm ini juga punya aroma yang sama sekali nggak nyengat alias lembut. Teksturnya oke punya, walaupun harus agak banyak nuangnya karena busanya sedikit. Tapi, serius deh ini sampo kayak ada sensasi menthol-nya gitu pas dipakai. Ya, walaupun sebenarnya nggak dijelaskan di ingredients, tapi ini sih yang saya rasain. ENAQUE!

Khususnya buat kalian yang pakai hijab, sampo ini kudu dicoba sih karena bisa bikin kulit kepala adem plus bebas ketombe. Tahu sendiri dong kalau rambut udah lepek dan gatel itu rasanya kayak apa? Kesel kan? Nah!

Buat kalian yang penasaran sama produk Aishaderm ini, bisa lho datang ke supermarket atau toko kosmetik terdekat buat icip-icip terus beli. Harganya worth it banget sama khasiat dan kandungan kurmanya.

Kalau mau lihat-lihat dulu soal detail produknya, bisa follow Instagramnya di sini, atau websitenya di sini.

CONCLUSION…

Produk-produk Aishaderm juga termasuk ‘ramah’ di kulit daris segi aroma dan tekstur. Buat kulit-kulit yang sensitive, produk ini rasanya nggak akan memperparah atau bahkan menimbulkan efek macam-macam. Hanya saja, perlu diingat kalau tingkat kecocokan kulit seseorang terhadap suatu produk itu beda-beda, ya.
Saya kasih nilai 85 buat Facial Wash, VC Cream, Sunscreen sama Shampoo-nya. Good job!

3 comments:

  1. CIYE TEMPLATE BARU <3

    Aishaderm ternyata udah ada di Mutiara :D
    Mau coba ah pan kapan :3

    ReplyDelete
  2. Semuanya berkat kamu suhu :*** Buruan beli, trus kamu review jugak!

    ReplyDelete
  3. Masih dipake sampe skrg kak? Trus gimana hasilnya? Saya mau lepas dr naava tp msh bingung mau pindah kemana ��

    ReplyDelete