Monday, January 23, 2017

# fashion # style

Ngulik Gaya Hijabers Luar Negeri, Heba Jay. Cantik dan Modisnya MashaAllah :)

Hallo again! By the way, tampilan blog saya baru, lho :)) Hahaha!

Bicara soal style memang nggak ada habisnya, ya. Dari zaman Cleopatra pun sebenarnya sudah ada isitilah 'modis', namun tampilannya saja yang berbeda. Dan kini, entah kenapa saya semakin exited nulis soal mix and match baju sampai ke detail-detailnya karena saking banyaknya. 

Hmmm, imbasnya jadi boros karena pengen beli lalu dipakai sendiri. Haha!

Nah, ada yang kenal nggak sama Heba Jay? Selebgram dan blogger dari New York berwajah Timur Tengah ini kece banget, lho! Dari mulai caranya memakai hijab, sampai bagaimana supaya celana jeans bisa jadi elegan ketika dipadukan dengan atasan tertentu. 

Kesan pertama saya sih, 'Ini orang nggak cuma hidungnya aja yang bikin ngiler, tapi semua gaya-gayanya juga!'.

First of all, look at her perfectly shaped nose and eyes :)))

IG @heba_jay

Mungkin karena keturunan Lebanon-Arab, bentuk hidung dan matanya yang sempurna memang sudah takdir dari Sang Maha Kuasa. Saya mah bisa apa. Pakai kacamata aja merosot melulu :')

Or look at the way she wears outers


Karena stylish itu nggak harus pakai atasan ketat, outer atau luaran longgar bisa menjadi solusi jitu. 

Wuuaaaaa, style-nya Heba ini layak tiru binggo!

OMG, Saya juga cara Heba memadukan hijab print dengan outfit-nya ini! 


Nyatanya, hijab bermotif macan ini nggak selamanya norak kok buat dipakai sehari-hari. Asal mix and match-nya pas, bisa lah jadi kece kayak Heba gini.

Serasa nyamaaaan banget ya kalau lihat Heba Jay yang pakai celana jeans dan blus gini :')


Tips berharganya, pakailah atasan yang longgar dan menutupi pantat kalau mau nyaman berhijab tapi bercelana jeans. Yup, Heba memang cocok jadi role model kita bersama!

Scarf! scarf! scarf! scarf!


Kalau di Indonesia, pakailah scarf atau syal pada tempatnya. Jangan-jangan, kamu mau pakai syal saat cuaca sedang terik-teriknya. Hahaha!

Tapi dari semua gayanya, ini sih yang paling saya suka. Love!!!



Pertemuan warna hitam dan kuning keemasan memang selalu bikin mata ngantuk jadi tambah ngantuk, eh... melek maksudnya. Acara-acara formal seperti kondangan pun jadi lebih 'hidup' kalau outfit-mu mengandung kedua unsur warna ini. Pokoknya, juoooooos!

Nggak nyesel sekarang lebih aktif di Instagram, karena bisa 'nemu' akun wanita cantik ini. Ya, meski cara berhijabnya hampir sama dengan hijabers lain, tapi tetap ada yang membedakan nona mancung ini, yakni kontur wajahnya yang unik. 

Kamu bisa stalking Instagram Heba Jay di sini, ya!

2 comments: