Wednesday, January 18, 2017

# fashion # style

Deretan Tampilan Casual-Formal Terbaik dari Rani Hatta yang Layak Diadaptasi!


Lagi sukaaaa banget nulis soal style orang, khususnya mereka yang memang punya selera bagus tapi nggak pasaran!

Eniwei, saya sebenarnya punya banyak list selebgram, artis sampai blogger lokal yang cara berpakaiannya lucu, chic tapi tetap layak tiru karena sangat sangat fleksibel; pemilihan warna dan perpaduan bentuknya oke punya.

Kali ini, saya ingin mengulik soal style Rani Hatta. Ibu muda, owner butik dan selebgram hijab hits yang menurut saya paling beda di antara selebgram hijab lainnya. 

I don't know why, Rani mampu mengusung tema-tema casual sampai formal ke dalam look yang berbeda. Bahkan, dominasi warna hitam-putih yang selalu ia tonjolkan pun sama sekali nggak membosankan. Duh, apa ya rahasianya?

Seriously, Rani Hatta itu the best designer dan cocok jadi fashion icon banget!

Dimulai dengan tampilan casual-nya yang kekinian, tapi jauh dari kata pasaran. Kalau saya boleh jujur, Mbak satu ini memang 'dewanya' casual look!










Instagram: @ranihatta

Bagaimana dengan formal look-nya? Nggak cukup blazer atau rok span doang, nyatanya gaya Rani ini sangat menawan!





Instagram: @ranihatta

Sekilas memang seperti nggak ada bedanya dan hanya didominasi warna-warna netral, ya? Tapi, coba deh kamu perhatikan setiap detil yang Rani ambil. Bagaimana bisa blazer garis-garis bisa tampak begitu bagus ketika dipadukan dengan sneakers? Nyatanya, Rani membuktikan kalau itu bagus-bagus aja, kok.
Atau, saat satu warna dijadikan dalam satu outfit, terbukti mantap asalkan keduanya memiliki tone yang berbeda (lihat foto terakhir, perpaduan blazer abu-abu tua dan celana kulot abu-abu muda).
Bahkan, Rani tetap PD ketika sandal menjadi alas kakinya ke mana-mana. Eits, ini sih kudu disesuaikan dengan pakaian dan acara yang akan didatangi, ya!

Seperti biasa, ini hanya pendapat pribadi saya tentang Rani Hatta. Kalau menurut kalian kurang sesuai, mohon dimaafkan, ya... Uhuy!

Mbak Rani, saya padamu!




No comments:

Post a Comment